Mohon Maaf Lahir Bathin

Spread the love

Hai, pagi. Mumpung pada belum pergi shalat Idul Fitri, saya mau ngajarin sedikit cara mendapatkan uang cepat dalam waktu dua minggu. Cara ini hanya bisa dilakukan sekarang.

Sebentar lagi, jutaan masyarakat Indonesia yang tidak peduli dengan COVID-19 kemungkinan besar akan nekat berkumpul untuk shalat idul fitri, plus malah abis itu mungkin bakalan langsung hilir mudik silaturahmi.

Jika mereka tidak mengindahkan protokoler keselamatan COVID-19, kemungkinan besar angka Covid-19 di seluruh Indonesia akan naik dalam 2 minggu. Ini berarti kemungkinan besar rupiah akan turun, dan harga emas bakal naik gila-gilaan lagi.

Harga emas dua hari terakhir ini turun. Ini saat yang cukup oke untuk beli. Belilah emas digital, karena kalau emas fisik, jika angka penderita COVID-19 naik, emas fisik ini bakal susah dijual soalnya toko emas bakal pada tutup.

Tentu cuannya ini berbanding lurus dengan modal. Semakin banyak modalnya, semakin banyak yang bisa disetok. Mari kita lanjutkan saja skema yang kaya tambah kaya, yang miskin makin miskin ini. Untuk para korban jika virus outbreak? Cukup kasih bantuan indomie aja. Namanya juga negeri produsen mie instan.

Jadi, kalau dua minggu lagi virus outbreak, kita bakal untung karena emas naik. Kalaupun 2 minggu lagi nggak virus outbreak karena udah ada herd immunity, syukur banget. Anggap aja nabung emas.

50:50, tetap bakal untung. Outbreak untung duit, ga outbreak juga untung banget sehat. Plus, ga perlu repot-repot ambil resiko jadi korban dalam rangka bikin herd immunity, kan? Cukup diam aja di rumah, biarlah yang lain, yang nekat-nekat itu yang melakukan.

Hah? Kenapa saya nulis ini? Tenang saja. Mereka yang mau abai dengan COVID-19 itu ga peduli dan susah dinasehati kok. Disindir dengan tulisan inipun mereka ga akan sadar dan tetap melakukan. Toh mereka tidak bisa dilarang. Kebosanan mereka diam di rumah diatas segala-galanya, mereka pengen keluar. Mereka bahkan mengejek dan menista tenaga medis dengan alasan resiko pekerjaan.

Indonesia terserah, yang logis cuan jalan terus.

Leave A Comment