Melacak Lokasi Orang Pake Hape

Spread the love

https://www.instagram.com/tv/CALaSPRlhG9/

Udah nonton? 🙂

Di video ini, semua yang mengakses silabus pelatihan (https://tiny.cc/silabus14mei) akan terdeteksi IPnya, browsernya, jenis hpnya, nama ISPnya atau VPN yang digunakan.

Hal sejenis ini bisa juga dilakukan dengan cara membuka sebuah gambar di social media, mengambil alamat urlnya, kemudian pastekan ke https://grabify.link. Urlnya tersebut akan diubah oleh grabify menjadi alamat url baru, yang bisa kamu ubah-ubah bentuknya menyerupai url download gambar, film, pdf, macam-macam.

Jika target ngeklik url dari grabify ini, maka dia akan diteruskan ke url asli sebelum diubah oleh grabify. Url gambar di social media itu misalnya. Tapi, grabify akan mencatat semua informasi target yang ngeklik, termasuk tipe hape. Ntar tinggal login di grabify buat ngeliat.

Nah, karena alamat url grabify tidak umum, maka bisa jadi target curiga. Kamu bisa mengubah lagi url grabify ini menjadi shortlink yang lebih umum. Misalnya dengan menggunakan https://tiny.cc.

Kalau kamu hoki, target konek ke public hotspot yang namanya terdaftar di https://wiggle.net. Alternatif, kamu bisa coba buka ipnya dengan browser. Kalau kebuka, itu berarti IP modem. Coba aja login dengan user password standar, atau exploit aja tipe modemnya. Ntar kalau uda masuk ke modemnya, tinggal dioprek-oprek. Port forwarding, misalnya. 😏

Contoh step by step:

1. Buka facebook.com, klik gambar profil, ambil alamat url gambar profil tersebut. Misalnya https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10157063101358705
2. Buka grabify.link, daftar di sana, terus login. Setelah itu, klik “Your Grabify account currently has no links associated with it. Please click here to create some on the main page.” masukkanlah URL https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10157063101358705 di sana.
3. Kamu akan mendapatkan URL yang lebih pendek. Misalnya https://grabify.link/UQD2KS. URL ini yang kamu berikan ke target, agar diklik olehnya. Bisa dengan pesan whatsapp jebakan kayak gini:

“Eh, uda tau belum pacar kamu suka sama cowok yang fesbuknya ini? https://grabify.link/UQD2KS”

– Konten apapun bisa dimasukkan sebagai url di langkah nomer 1.
– Khusus untuk langkah nomer tiga, kamu bisa melakukan memilih “Change Domain / Make A Custom Link” untuk melakukan customisasi pada url. Misalnya urlnya ga grabify.link lagi, tapi jadi joinmy.site, terus di ujungnya ada .mp3, dan semacamnya.
– Supaya lebih ga ketauan lagi, URL grabify itu bisa kamu masukkan lagi ke jasa url shortener yang lebih umum dan diketahui orang banyak. Misalnya https://tiny.cc. Jadi orang ga curiga. Kamu tinggal buka https://tiny.cc, kemudian masukkan https://grabify.link/UQD2KS, dan itu bakal diubah misalnya jadi https://tiny.cc/cowoknyaceweklu atau semacamnya. Nah, https://tiny.cc/cowoknyaceweklu yang dikasih ke target.

Gampang kan? Sekarang tinggal jagonya kamu aja nipu target supaya ngeklik link dari kamu. Misalkan sama penipu online, kamu bisa pura-pura bilang:

“Kak, bukti transfer onlinenya udah aku kirim ya, di sini: https://tiny.cc/fotobuktitransfer2”

SILABUS TANPA TRACKING: https://tiny.cc/silabus14mei-clean

Leave A Comment