Masjid Trapesium

Spread the love

Sungguh dahsyat nasib bentuk trapesium itu. Ia dituduh sebagai segi tiga yang nangkring di sebuah mesjid di Jawa Barat, sehingga butuh rembug klarifikasi besar-besaran antara arsiteknya dan ustadz yang mengatakannya demikian.

Terus terang saya ingin menyelami isi pikiran ustadz Baequni sehingga bisa mengatakan demikian. Jadi, saya menghabiskan waktu menonton kajian-kajian beliau di youtube.

Dari sana, saya bisa belajar. Bentuk tumpeng ternyata adalah bagian dari dajalisasi karena bentuknya yang kerucut itu tergolong sikap tasyabbuh bil kuffar. One Piece dan Naruto ternyata adalah agen illuminati. Perang armageddon ternyata akan segera tiba lima tahun mendatang, tahun 2024. Bom Sarinah ternyata adalah upaya Pemerintah untuk mengalihkan isu Freeport.

Oh iya, hampir lupa. Ternyata Habib Rizieq pergi ke Mekkah ternyata karena misi yang begitu penting untuk ummat. Imam Besar Rizieq Shihab adalah salah satu dari tujuh ulama yang dijanjikan Allah untuk berbaiat kepada Imam Mahdi.

Informasi soal Khalifah Habib Rizieq Shihab itu, konon, diterima Habib Rizieq lewat telepon, bahwa beliau harus segera bertemu dengan enam ulama pilihan lain di Makkah.

Informasi kelas tinggi yang dimiliki ustadz Baequni benar-benar dahsyat. Kebanyakan berkisar pada konspirasi dan bermuara pada satu hal, yaitu tentang akhir zaman. Pokoknya, dunia ini sudah tidak aman. Tanda-tanda kehancuran ramai telah bermunculan.

Wah-wah…

Tentunya siapapun yang mengetahui itu, termasuk saya, jadi takut dan khawatir mendengarnya, jadi saya mencari tau lebih banyak lagi tentang akhir zaman. Tentang perang besar armageddon dan Dajjal.

Selesai mencari tau tentang itu, saya tercerahkan. Akhir zaman sudah jelas. Sudah pasti datang. Tidak bisa dicegah, apalagi dihalang-halangi.

Siapalah kita sebagai manusia menentang ketentuan nubuat yang sudah dituliskan? Sungguh tidaklah lebih dari remahan di dasar kaleng biskuit Khong Guan.

Tapi tenang. Berdasarkan hasil pencarian saya melalui beragam artikel, ada empat negeri yang aman untuk ditinggali. Dua di antaranya tidak akan bisa dimasuki Dajjal dan satu lainnya akan menjadi tempat dibunuhnya Dajjal. Negeri-negeri tersebut adalah Makkah, Madinah, Yaman, dan Syam.

Di sini saya tercerahkan. Cara yang paling cuan bukanlah demo dan ribut-ribut terkait apakah itu trapesium atau segi tiga, atau bahkan memboikot orang agar tidak beribadah di sana.

Nehi.

Cara paling cuan adalah kerja, kerja, kerja, terus nabung, terus kerja lagi. Jadi ntar bisa pindah ke Makkah, Madinah, Yaman, dan Syam. Tidak perlulah beralasan nasionalisme atau sayang Indonesia. Toh nubuatnya sudah jelas, Indonesia tidak akan selamat. Justru saat masih bisa nyari duit, baiknya nyari sekuat-kuatnya supaya ntar pindah aja ke empat tempat tersebut.

Atau bisa juga cara nyari duitnya dengan mengkoordinir massa? Syah-syah saja. Namanya juga kreativitas kan ya…

Saya sendiri terus terang khawatir dengan saudara-saudara saya di FPI. Mungkin dia orang ga sadar kalau disusupi.

Soalnya ya itu, logonya.

Segi tiga.

Leave A Comment