Jazz VS BRV

Spread the love

Tau lah ya, jalan di NTB itu mulusnya amit-amit kayak kulit member jekeiti fortieit. Makanya, sejak keluar dari pelabuhan Poto Tano, saya, yang sudah eneg sama jalanan di pulau Jawa yang lubang-lubang, kasar, atau gelombang, bahkan jalan tolnya gradak-gruduk, jadi senang banget. Senang rasanya, bisa nyalip banyak mobil segala jenis dari truk tronton gandeng sampe LCGC. Sampai setelah keluar dari kota Sumbawa Besar, saya ketemu mobil ini.

Saya nggak bisa nyalip dia sama sekali. Bukan karena dia sengaja ngalangin jalan saya. Bukan. Tapi tehnik mengemudinya sangat baik sekali. Dia mengerem di saat yang tepat, menambah kecepatan di saat yang tepat, dan belok dengan sudut yang nyaris sempurna hingga saya tidak punya waktu untuk menyalipnya karena harus papasan dengan mobil yang lain. Sepertinya pengemudinya hafal mati setiap kelokan, tanjakan, dan turunan di jalan lintas propinsi yang halus mulus ini. Barulah sampai di Plampang, dia menepi di Alfamart. Saya klakson dua kali, kemudian nurunin jendela buat ngacungin jempol.

Pengemudi Honda BRV warna putih dengan plat EA 1643 SZ, saya yang pake #HondaJazz warna merah tadi. Saya mau bilang kalau anda keren, luar biasa, #manchap pake bingitz lah pokoknya! 😆😆😆😆🙏👍👍👍

Leave A Comment