Antara Dualisme Cahaya Atau Emang Bug

Spread the love

Ini foto pas ngetes kamera hape Nokia yang android. Frame berikutnya, kalau kamu perhatikan, tangan kanan saya transparan, dan lemari kaca di warung bagian belakang kelihatan. Tangan saya transparan, dan keseluruhan tangan nggak ngeblur karena gerakan.

Ini berarti banyak hal. Bisa jadi, ini berkaitan dengan fisika, yang tentang double slit experiment itu. Dualisme sifat cahaya, yang bahwa cahaya itu bisa sifatnya gelombang, bisa juga menjadi partikel. Ah, itu akan menjadi tulisan hoax yang bagus.

Atau mungkin yang paling gampang itu dikarenakan motretnya pake HDR, sebenarnya #kamera ngambil 2 gambar kemudian ditimpa menjadi satu gambar, dan disaat kameranya ngambil gambar kedua, siku saya pindah posisi dikit. Makanya tangan keseluruhan nggak ngeblur. Tapi penjelasan seperti itu kurang menarik kan ya…

Akan lebih baik jika ceritanya jika ini adalah ghostphoto, foto penampakan. Jadi saya itu brengsek, dan sekarang ada foto saya yang tangannya transparan. Hum… Mungkin saya sebenarnya adalah iblis yang turun ke bumi, sebelum lahir ke dunia saya membuat diri saya sendiri lupa bahwa saya iblis, dan tujuan saya di dunia manusia ini, adalah menemukan cinta sejati. Emmm, kedengarannya seperti Chinese Ghost Story.

Endingnya pasti itu si Cing Er terbang ke bulan. Cing Eeeeerrrrr…~

Leave A Comment