Tentang Pak Jokowi Yang Motoran Di Pembukaan Asian Games

Spread the love

Ummm, sebenarnya, saya, dan mayoritas yang suka video pak Jokowi naik motor, tau kok itu pemeran pengganti. Malah menurut saya goblok kalau ga pake pemeran pengganti. Kalau presiden kenapa-napa saat shooting, pertanggung jawabannya gimana? Itulah makanya di status pertama saya tentang video itu saya menyatakan tidak peduli dengan stuntman atau nggak.

Nah, kalau saya diketawain karena dikibulin, ummm, kok serius banget sih? Saya rasa banyak yang gagal paham dengan yang namanya hiburan.

Ini sama kayak abis nonton film Avenger, terus setelah nonton, ada yang bilang Thanos keren, terus kamu ngakakin dia. Bilang dia dikibulin, karena Thanos itu nggak nyata.

Lah ya emang tau kok Thanos itu nggak nyata. Dikibulin gimana, coba?

Biar saya kasih tau deh, apa yang menarik dari video presiden naik motor. Kalau kamu, iya, kamu, yang disuting naik motor, ya jelas nggak keren. Kenapa? Karena pertama, kamu bukan siapa-siapa. Kedua, kamu naik motor bukan hal yang luar biasa. Kamu berakrobat seperti di video tersebut, ya bagi saya biasa-biasa saja. Saya saja, dengan pengalaman saya yang bertahun-tahun naik motor, bisa melakukan yang jauh lebih keren.

Nah, kalau presiden yang melakukan ini, ya lain. Ini unik, tidak biasa, sesuatu yang baru untuk ditonton.

Intinya, hal yang menyenangkan dari menonton video tersebut adalah konsepnya. Ceritanya. Bahwa ceritanya, ada presiden Indonesia naik motor.

Bukan kamu.

Leave A Comment