Nama Sejenis Jabatan

Spread the love

Di technical meeting Bazaar Bakmie gaweannya Tirta Lie ini, duduklah saya. Menunggu Sony, yang naik gojek nggak nyampe-nyampe, terus hapenya lowbat.

Penuhlah ruangan ini dengan koki mi, tauke mi, bendahara merangkap istri tauke mi. Saling berkenalanlah, dan tentu saja muncullah, pertanyaan-pertanyaan basa-basi itu.

“Chefnya ya?” kata yang jualan bakmienya kekinian.

“Ownernya ya?” kata yang bakmienya pake noodle-noodle gitu.

“Juragannya ya?” kata yang kayaknya konsep warungnya sama kayak saya.

Nah, ini pertanyaan yang susah, soalnya emang ini warung ga jelas. Chefnya aja akhir-akhir ini merangkap tukang bantu-bantu proyek jalan di depan warung yang lagi dipermak ama gubernur baru. Apalagi saya.

“Nnggg… Nganu. Jabatan saya itu, anu… Encek penunggu warung. Yah, semacam kongco gitu lah.” Jawab saya.

“Tapi saya masih idup kok.” Saya menambahkan cepat.

Leave A Comment