Naruto Live Action

Spread the love

Hari ini saya jalan-jalan ke GI, iseng-iseng ada acara gretongan seputaran Blitz, sekaligus, sebagai bonus, saya bisa ngeliat antrian sembako, eh, Harry Potter.

Nemu deh :mrgreen:

Errr… Naruto Bersyukur.
Ada yang sudah nonton? Jika ada, coba ceritakan, saya cukup malas secara jamnya malam. 🙂

15 thoughts on “Naruto Live Action

  1. Sam Ardi

    =)) huahahahahahahahaha

  2. Willy

    Good God, what have they done? *ngakak*

  3. Black_Claw

    God is in his heaven, all is right with the world.

  4. LPG meledug

    kok itu 18+ ya?????

    1. Black_Claw

      narutonya diperkosa. =))

  5. gaous afrizal

    serius om ? ada pelem Naruto Bersyukur ?
    pake acara naruto diperkosa =))

  6. Black_Claw

    Felemnya serius, bos.
    Diperkosanya no komeng.

  7. Yari NK

    Kalo bintang pelemnya si black aku pasti nonton deh! Apalagi kalo pelemnya komedi. Belum pelemnya maen aja pasti aku udah ketawa duluan deh! 😆

  8. didut

    e buset !! 😯

  9. piko

    pilemnya 🙂

    [youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=tv6v_8QnLcA]

  10. Black_Claw

    ebuset =))

  11. gaelby

    Bujug buneng…. :))

  12. gadgetboi

    *tepok jidat* :mrgreen:

    udah ada yg tau resensinya enggak?

  13. itachi

    kenapa ada si pincen disituuuuuuuuuuuu =))

  14. alen

    ini apa-an????

Leave A Comment