Balada Karmik dan Telkomhotspot

Spread the love

Yoa ini emang baru dapetin karmik, jadi judul diatas cuman buat ngait-ngaitin sesuatu yang kaitannya ga jelas gitu dah. Apalagi emang saya lagi depresi dan depresong perkataan slekwer terlindas zaman heuheuheuheuheu.

Seperti biasa, emang kalau wiken, itu jejampian segar bugar benwit hibahan mister DJ Geovedi di rumah gue starbak nggak ngefek. Mampus tulen dari biznetnya. Untung masih ada hiburan. :mrgreen:

Wow, telkomhotspot!

wow!

Wow, iye gue tau gue mikskin ga punya ifas palagi spidi pripeit…

wow!

Wow, bisa ngeping!

wow!

Wow, IPnya bagus!

wow!

Wow, yah, minimal ga mati gaya lah… πŸ˜€

WOW!

Oh ya, tentu saja anda bisa melakukan yang lebih jauh, dan batasnya hanya imajinasi anda… *halah*
Btw saya juga baru sadar kalau sebenernya blog saya ini juga semakin terlindas zaman…

23 thoughts on “Balada Karmik dan Telkomhotspot

  1. okky

    omm…pijet omm…

  2. Black_Claw

    *Pijit-pijitin anunya*

  3. yht

    Om, bagi oleh2 dari idsecconf yah…

  4. didut

    semakin terlindas jaman gimana maksudnya blek? πŸ˜›

  5. Furkan

    jangan lupa olehΒ²na omz dari jkt

    *berharap dapat anime manga*

  6. Black_Claw

    Maksudnya seperti sulapnya limbad. Diinjek mesin giling. πŸ˜›

  7. Martinus Ady H

    Om ^*^ muach πŸ˜› =))

    kwkwkww aw aw aw wa awaw aw wa:P =))

  8. qq

    itu antena kaleng lo bwa2 terus … wkakakak

  9. neenu

    boleh di coba nih.. πŸ˜€

  10. gaelby salahuddin

    sulap the masternya ada yg bru gak coy… yg diajarin gmpang ktebak, ckakkckaakkk :))

  11. Black_Claw

    Kalau gampang ketebak berarti maennya ga bagus. Jangan salahkan trik atau rutin.

  12. piko

    wekwekwek, saya dah bisa trik yang mbah ajarin ke soni. tapi pernah musibah sekali, uang logamnya kepelanting ke mata salah seorang penonton. maluk dah… *berenti nongton de master*

  13. Black_Claw

    Makanya latihan dulu sebelum tampil.

  14. Arman Idris

    heker ……

  15. Black_Claw

    Lihat, siapa yang bicara..

  16. Yari NK

    Nanti saya bikin coldspot deh….. atau freezespot sekalian….. abis hotspot udah bozen seh…. :mrgreen:

  17. jak-stik

    rada2 gak mudeng πŸ˜€

  18. ordinareez

    diberkatilah itu telkom dan segala cecunguknya

  19. gadgetboi

    πŸ˜• enggak ngerti oom, maksudnya (posting ini )apa yah? hihihihihi :mrgreen:

    itu di dompu starbak udah ada? ckckck… di bekesong sini baru tuh buka beberapa bulan lalu …

  20. Black_Claw

    Nggak, itu di sarinah.

  21. otothepat

    oh…dah ngerasa ketinggalan jaman yah *mangut 1000X

  22. Rifki

    lol, keyen dikasih benwit ma om jim :D.

  23. itachi

    itu gretongan kagak? di tempat sayah gretongan 26 jam (24+2 jam) πŸ˜›

Leave A Comment