Sumpah, Ini Techno!

Spread the love

Sesuai dengan misi id-jekpot untuk jekpot sambil menguasai dunia, maka sebagai langkah awal, tentu saja masuk ke dapur rekaman dan menggeser kedudukan Jim sebagai Heker sebagai DiJe.

Ah, tentu saja jekpoters bernama Arya alias si DJ Krupuk (karna Garing, ANYING!!!) bisa dikorbankan disuruh maju untuk urusan yang satu ini, dan inilah album pertama yang berhasil ditelurkan untuk melawan kompilasi terbaru dari Sego!

Sampul Album Krupuk Beracun
Sampul Album Krupuk Beracun

Track1: Krupuk BeracunDownload
Track2: Krupuk Beracun LoopingDownload
Track3: Bukannya Itu BudiDownload

Dan tentu saja ada bintang tamunya yaitu SBY dan Yopi.

Ohiya njrit, semuanya CC by SA!~ *pura-pura nggak tau lisensi Sore Ga Ai Deshou*

25 thoughts on “Sumpah, Ini Techno!

  1. boku_baka

    *langsung download track 3*

    MMMWUAKAKAKAKAKAKKAAA..!!!!
    HUWANJRIDDD JRID JRID JRID..!!!!

    *nyembur akua*
    *nyembur kopi*
    *keselek keyboard*
    *nelen mouse*
    *jedotin pala ke monitor*
    *smackdown mas OB yang lewat*
    *dsb..*

  2. k1n6k0n9

    wakaka……
    budi pantes dadi back sound…..

    *ngakak guling2*

  3. Yogie

    BWAHAHAHAHAHAHAHAAHHHH….

    *nyembur biskuit*

  4. tanpopo

    iahahahhahahahahahaha……
    wakakakakakaka…

    ta qra apa… hihihihi…

  5. Black_Claw

    BUDI NEVER DIE :mrgreen:

  6. Bintang Sariyatno

    langsung aja download semua track nya!!!!!!!!!!

  7. Fakirbenwit

    Woanjridddd BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *mencret-mencret*

  8. didut

    (ROFL)

  9. wiwikwae

    kyahahahahha…

    budi emang keren!!

  10. septarius

    alow teman-teman blogger…ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..

    silahkan daftarkan url artikel disini

    keterangan yang lebih lanjut bisa dilihat disini

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ‘09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    by. komporizer tim : septa 🙂

  11. stey

    huahuahuahuahuahuahua..ya oloh bud..

  12. memble

    Bwahahhaha… suara terdengar mentel

  13. ciput mardianto

    waduh nggak nyambung aku

  14. otothepat

    tuh pake*sonar/nuwendo/♥asli ga?

  15. ordinareez

    styx tewas yah bang bos?

  16. Black_Claw

    yoa.

  17. Andre Dunant

    styxnya mati tuh.. penasaran sama lagunya.. hehehe…

  18. Black_Claw

    Hoanjrid! Jrid! Jrid! Orang segonya datang beneran!
    *telen monitor*

  19. Black_Claw

    Kerupuk beracun: http://www.indowebster.com/Kerupuk_Beracun.html

  20. Matew

    bah muntah2

    Salam

    Download Lagu Mp3 Index.Of

  21. ordinareez

    wah udah ada yah? narek ah

  22. ketek

    woanjrit,,, kocakkk benerrr covernya… wakakakka

  23. repi

    gak kebagian. . . ga isa donlotnya

  24. repi

    minta link wat donlot nya!!!!

  25. tempe

    link donlod nya bozzz..

Leave A Comment