Melihat kebelakang, membuka cakrawala, dan memahami dunia

Spread the love

Kehidupan saya yang nokturnal, yang saya dapat dari kebiasaan suka tidur sejak masih bayi dan malamnya bekelialan, membuat saya senang menikmati malam. Saat-saat sepi, orang lain sementara mati, membuat saya merasa, sayalah penguasanya.
Kata nenek, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah. Untuk itu, saya mencoba melihat kembali, apa saja yang terjadi di malam hari, di waktu-waktu yang telah berlalu, sekaligus sebagai tonggak langkah pertama di tahun yang baru.

1997-2001: *internet seperti sedia kala* BELAJAR! BELAJAR! SEKOLAH? UNIVERSITAS? FUCK!!! BELAJAR KOMPUTER KODING SAMA *NIX DOMS BISA KETERIMA DIMANA AJA!!! << (BOHONG BESAR)

2001-2003: “CETING BAKALAN JADI KUNO!” jargon jadul basbang yang nggak terealisasi sampek sekarang

—| masa-masa tenang nokturnal yang nyante berakhir |—

2003-2004: Kang, oi…….. (satu orang)
2004-2005: Mas? (satu orang)
2005-2006: Om, lg ngapain om,,,, (satu orang)
2006-2007: Bang bleeeeeeeeeeeeekkkkkk! (satu orang)
2007-2008: blek blek… mari kita cet… (satu orang)
2008-2xxx: kk f*rh*****nnn (2 orang)

Errr… rupanya ada “kemajuan”… Wakakakkakakakaka!
Bagi yang tau siapa orang-orang itu, japri saya, sebuah payung cantik menanti anda. :mrgreen:

31 thoughts on “Melihat kebelakang, membuka cakrawala, dan memahami dunia

  1. isdah ahmad

    blek… dah malem jangan treaaak treaaak…
    rasad lanrutcon

  2. Black_Claw

    FACK

  3. boku_baka

    mwakkakakaka =))
    itu yang ke-4 ama ke-5 saya kenal deh!
    mana payung saya???

  4. didut

    (rofl)

  5. Black_Claw

    *kasi payung seken ke budi*

  6. nfath

    hoahem….

  7. conandole

    oh…

  8. vicong

    KK… PARHANNNNNNNNNNNNNNNNN

    *eek*

  9. ordinareez

    kk farhan, apa itu maksudnya?
    sayah ndak ngerti…

  10. Black_Claw

    FACK-FACK

  11. ompundaru

    FACK-FACK… Pa’a uti om black..?
    Isaka amas ayas ja’a nguyapnya om, lagi musim ujan neh..

  12. ompundaru

    FACK-FACK… Pa’a uti om black..?
    Isaka amas ayas ja’a nguyapnya om, lagi musim ujan neh..
    Kalo Bisa yang berenda.. khik..khik…

  13. Black_Claw

    Nae, kani renda ro..? Bahaya iwe akesiiii… :mrgreen:

    *rai sedo’o-do’ona*

  14. rhakateza

    wahahahha….

    yang terakhir saya rasa si anu…

  15. iwanmalik

    Be your self, i like it
    introduce me
    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Education & Training

  16. cenya95

    Melihat ke belakang untuk pelajaran agar jangan terulang saat membuka cakrawala dan memahami dunia.
    Perduli
    lah terhadap lingkunganmu.
    semoga sukses.

  17. Yari NK

    Huahahaha…. moso malem2 masih ceting mulu…. harusnya kemajuan dong dari ceting kini melangkah ke ‘prakteknya’….. :mrgreen:

  18. Odie

    ikutan 2nd IBSN Award.. bulan ini pendaftaran teakhir tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

  19. Black_Claw

    @rhakateza: Who? *menyiapkan payung*
    @pak yari: Wah males pak praktek selain “saya cuman ceting kk…” saya juga “cuman tukang ojek kk…”

  20. us

    wow kreatif banget bos

  21. INDAHREPHI

    ndak ngrti… *lemot mode on*

  22. aNGga Labyrinth™

    Diriku rada2 ngak ngeh nie … 😛

  23. Black_Claw

    duh, ndak usah dimengerti… :mrgreen:
    dibegoin aje. 😀

  24. Philip

    JAAHHHHH!!!

    Udah dikasih akses root tetap aja cuman jadi tukang ceting dan tukang ojek!

  25. Blog Competition 2009

    setiap pribadi memang unik. Termasuk soal kebiasaan tidur.

  26. Black_Claw

    *CABUTIN BULU KK PERTAMA IDUP-IDUP*

  27. Furkan

    Alow Kk Farhan perdana, Apa Kabar kk?

  28. otothepat

    wah keknya ga termasuk nih,,…hohoohh..bleqih i’m back

  29. Black_Claw

    kekekekekek.. kalok sampeyan mah nggak perlu malem mas, setiap nongol aja pasti ngebuz. kekekekekekke :mrgreen:

  30. piko

    wah…sinting ni orang

  31. Blackjack

    Oh my goodness! an incredible article dude. Thank you Nevertheless I’m experiencing problem with ur rss . Don’t know why Unable to subscribe to it. Is there anyone getting similar rss problem? Anyone who knows kindly respond. Thnkx

Leave A Comment