Di Dompu sekarang…

Spread the love

…Sudah ada speedy!!!

eh, tapi saya belum daftar euy, promo modem gratis berakhir hari ini, ketinggalan info. Jaddikk!
Eh, nggak apa-apa, siapa tau Kepala Dinas mau pasang anlimit di kantor. Pasang ST12 Cari pacar lagi ah….

18 thoughts on “Di Dompu sekarang…

  1. ordinareez

    wah nanti bisa maen perpekworld 24jam dong 😀

  2. didut

    waks…siap siap lnh byk BOT 😛

  3. Black_Claw

    wah, koneksi kenceng untuk apa bot? bot kan untuk otomisasi saat koneksi ngedrop, jadi tetap mudah berinteraksi. 🙂

    *sembunyiin databes autochat bot pw*

  4. otothepat

    saran yang baik:
    mending pertimbangin dulu bleq..banyak yang naas pake jaringan speedy.lagian speedy ga transparan.kalo PLN/PDAM fair bisa lihat pemakaian.tapi klo speedy boro2 konek dulu via web.tapi ga jaminan juga ternyata masih ada banyak kebocoran,jadi mending pertimbangin dulu.soalnya promosi emang menggiurkan.tapi setelah itu buktiin.bukan masalah jelek2in.coba lihat http://www.google.co.id/search?hl=id&q=kritik+speedy&btnG=Telusuri&meta=
    cara berpikir skarang, speedy dah mulai di tinggalkan,dah banyak yang pake wifi juga,makanya mungkin skarang mulai mrambah disana.(mungkinkah speedy mulai di tinggalkan)…hehehehe

  5. Black_Claw

    di dompu seh sukur-sukur ada ISP mas. wakkakakakakakakak! :mrgreen:

  6. Yogie

    Akhirnyaa… Speedy masuk dompu jugaa..

    *pake jaket Speedy*

  7. saujiro

    dompu kagak ada dalam peta jadi masuk speedy udah bagus
    dan selamat buat abang blek semoga di gunakan untuk hal yang bermanpaat wkakakakaka
    dan bisa di pakai konpren ma saia biar ngajar saia dari dompu
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  8. ahmad haris

    ane ada modem nganggur bos… silahkan kalo mau ambil ke sini. 🙂
    spidi office aja. enak dan stabil juga. bisa donlot iso tiap malem. hihihi

  9. Black_Claw

    bos haris, bawain ke ILC doms. 🙂

  10. pencuri kode

    wao enak dong dompu dah semakin maju terus bima gimana dong ?? 🙁

  11. H4rs

    hahahahahahaahahah bisa speedy-an jugak to disana…. takjub

  12. Black_Claw

    bima sama sumbawa besar nggak perlu ditanya. itu sudah pasti duluanlah.

  13. rhakateza

    (dance)

    horeee….
    pulang kampung, buka warnet!!!

  14. Alikusnadi

    lelaki sejati pakek GPRS 😆

  15. Black_Claw

    GPRS APA ITUH!?

    *lupadiri*

  16. khofia

    kalo saya malah lagi kepincut sama modem berbentuk flesdis itu loh, yang ntar trus diisi pake kertu halo or ai em tu. soalnya temen2 di kantor pada pake itu, mengingat di kantor nggak dikasih koneksi internet. sadis nggak sih.

  17. iza jiel

    dompu itu memang gile men….!pa lagi politiknya aslixa.. penindasan ala Raja tempo doloe……

  18. Shinchi

    Wahhh Om Ziel Bise aje, klo menurut cerite lama neh, parahan bima yang mau kuasain dompu juga, infona ada di dompu.org kekna

Leave A Comment