24 thoughts on “pwn3d d00d! Mwahahahahahhaha!

  1. silent

    wah, sapa tuh yang mukanya ancur?

  2. boku_baka

    ONE WORD :
    MANTBS!!!

  3. Furkan

    Wah wahh Ternyata Eang B Masih Cakep Yah. 🙂

  4. Abe Poetra

    Itu mukanya pasti soooo gaaay, jadi gak berani di tampilin, pasti! Bwahahaha..

  5. Bambosi

    waduh, baru pertama kali nih ke blog ini, kerennn

  6. Black_Claw

    Neh, bos bambosi… CupiD^ alias Logicb0x kan? :mrgreen:

  7. Yari NK

    Wah… muka aslinya kali lebih ancur daripada muka yg udah direkayasa ini kali ya?? Huehehe….. :mrgreen:

  8. saujiro(blue_spay)

    TIPS HACK WITH LINUX DUNKZ

  9. saujiro(blue_spay)

    WEEEEEEH TA UMUMIN nech klko yg xan law tuch mukanya mirip nidji makanya malu tampilin muka

    cori bang buka kartu dikit

    abis kerenn boooo rambutnya

    jarang loo wong dompu mirip artis

    cuit cuit…….

  10. Black_Claw

    Yah, itu resiko… Waktu lagi pada ngedemenin film ada apa dengan cinta saya dibilang mirip Rangga. Waktu sekarang niji ngetop-ngetop saya dibilang mirip Giring.. Padahal mereka itu mah ndak ada apa-apanya secara rambut ogut dah dibeginikan sejak akhir kelas 2sma meninggalkan rambut lepek dan jatuh itu…

  11. b214oy

    itu fitnah black kalo ada yg bilang lo gitu….timpuk 3x pake batu kali ja ntu setan :))…secara tampang lo diskip gitu pasti lebih ancur dari asli’y …

    *Ngasih pisau k black tuk harakiri*

  12. blue_spay

    gimana rasanya mirip artis blek?
    bnyak cewek yg ngejar g?

  13. Black_Claw

    Boro-boro. Yang ngejar Homok macak si b214oy alias Kiki. =))

  14. b214oy

    makasih deh blek .. secara lo obral gw ogah pa lagi gratisssss :))…

  15. Black_Claw

    Yoi, lu kan naksir IDBAN!
    Woi! Masuk milis lagi Woi! Lu masi diterima kok!

    *lempar pakek bakiak*

  16. b214oy

    secara, gw klo nunging lagi ogah….ntar bisa2x gw truh dblog nungingan gw… * jgn gila dong ckup black ma SBY ja deh *

    *giring blak kkandang .. bahaya rabiesssss*

  17. Black_Claw

    NUNGGING ULANG LUH BANGKE!!!

  18. h2c

    itu siapa blek?

  19. blue_spay

    ingatlah wahai sahabat dirimu pria sejati????

    jangn liatin bintang melulu

    ntar tu bintang jatuh nimpa luuu

    blak_blek_bluk

  20. b214oy

    *ajrit…blek gongong…gaya jongkok smbil ambil batu*

  21. Black_Claw

    Eh, jangan sodomi batu mok! Kesian batunya!

  22. ajoeh

    ini mah lebih pede sama rambutnya daripada mukanya:D

  23. shavaat

    itu muka lukisannya pablo piaccaso ya, Black? kubis begitu..

  24. bee

    itu muka homok yang kena deface ama h3k3r dudul dari dompu

Leave A Comment