voip

Spread the love

Kadang, jika bisa kuputar ulang tiap saat yang berlalu, ah, bukan, jika tuhan menurunkan malaikat peretasnya ke jutaan pengguna suara lewat Internet itu, maka ambillah tiap desir yang mengalir mengiringi degup jantung ini…

ah… sudahlah…
voip sux.

12 thoughts on “voip

  1. エッス

    GYAHAHAHAHAHA!!!!

    udah telpon sana tuh cewek =))

    *ngakak*

  2. ali kusnadi

    VOIP… cuma buat mereka…

  3. rhakateza

    jiakakkakaka…..
    bisa juga om blek berpuisi, BTW puisi buat co yg mana lagi nih???

    (belok kanan langsung kaboor…!!)

  4. silent

    dan aku masih ngakak kalo inget curhatnya blek =))

  5. dinus

    heuheuheuheuheheuheueh

  6. otothepat

    weww..ini puisi yah ??@mumet

  7. backtracker

    bro gimana pasang HD 250 gb di pc lawas ?
    pc ku g kedetek

  8. khofia

    halah… voip-mu cuman suara cewek yang mendesah-desah melulu!

  9. shavaat

    hwa3, Black sedang curhat..khe..khe..khe

  10. boku_baka_desu

    sasuga founder id-melankolis!!

  11. Black_Claw

    @backtracker : taroh pcnya di komputer tetangga yang nggak lawas, buka pakek lan. =))

  12. Oohh.. Saya rupanya bakat jadi pengedar uang palsu. Gembong pula. « Black_Claw was NOT here! Believe me!

    […] nggak gitu saja kerjaan sudah seubrek… Kalau saya ada waktu buat melototin uang mending saya nglurusin masalah Voip kemaren atau merencanakan kegiatan asinan terhadap panwaslu yang seenaknya nTekoper ruangan subdin […]

Leave A Comment