Iklan layanan masyarakat id-anime 4 : Customer Service, Ooooohhhh… Lilies~♥

Spread the love

Suatu hari, seorang seniman bernama Ronceh mendadak ingin sekali melihat maskot id-anime jadi anime atau manga. Nah, beberapa hari kemudian, di milis teraplotlah foto CS-CS sebuah perusahaan rahasia tempat seorang oknum bekerja. Sebagai seniman, tentunya saya harus bisa memanfaatkan kesempatan ini. Lagipula, saya paham sekali perasaan Ronceh yang ingin sekali melihat karakter hasil pektornya begerak-gerak. Yo wes, maka saya buatkan sebuah iklan layanan masyarakat ke 4 untuk id-anime, yang mana, Ronceh (dkk) pun turut serta didalamnya!

[youtube=http://www.youtube.com/v/GdOglJjKyAU]
File yutub diatas ada karaokenya.

Wah… kapan terakhir saya ngoprek fansub yah? 2005? Malas pulak bikin karaoke, tapi sukurlah akhirnya jadi juga. Ini ada rawnya, cobak yang punya sekrip karaoke yang bagusan, monggo dipasang… 😀
http://styx.ngebut.com/filelink.php?filecode=e0a22ad111963cbbc26decd9a80c299e

Hmmm… Kenapa langsung 4? Mana yang 1, 2, dan 3? Untuk yang nomer satu, dulu pernah saya lempar ke milis, dan malas nyari. Ngarsip saja sendiri. Sedangkan untuk 2 dan 3, satu sudah jadi tapi ndak kuwat aplot, dan satunya masih dalam pecahan-pecahan yang berserakan di hdd. Belum ada mood. hihihihi.

Bukan asal comot saya memilih lagu Lilies Line-nya Kotoko untuk video tersebut. Sebenarnya, saya punya kandidat 4 buah lagu untuk digunakan. Yang pertama adalah lagu mixnya Chobits, Let Me Be With You. Hanya saja, mengingat durasi video yang pendek (fakir benwit, ditenggat deadline pakek komputer kantor, ndak bisa aplot video panjang mok!), saya ndak tau motongnya yang ngepas gimana. Berikutnya saya mau gunakan Ruang Rindunya Letto yang dinyanyiin pakek bosos Jepun sama Hiroaki Kato, etapi apa hubungannya sama tema video? Sekip! Dan berubung saya baru saja kehilangan Byosoku lima senti yang lupa dibekap dari /home, saya jadi niyat pakek itu lagunya, tapi yah, itu cuman gerakan sporadis, jadi tentu saja ndak jadi. Akhirnya pilihan jatuhlah ke lagunya Kotoko. Alasannya antara lain :

  • Iramanya riang.
  • Bagian yang dipotong pas niyan.
  • Ngena soundnya. Ndak macam Hare-Hare Yukai, apalagi Bouken Ndeso-Ndeso.
  • Setelah sekian lama celingak-celinguk nyari dimana lagu itu ada di Internet, nemu cuman bagian sepotong doang, akhirnya saya kampakin saja dari videonya Onegai Shelter. Hihihihihi.

    Baydweybuswey, tentunya anda penasaran, siapa sajakah yang ikut serta dalam iklan layanan masyarakat 4 bukan?

    cs-id-anime2.jpg
    (silahkan klik untuk meperbesar)

    Baiklah, akan saya perkenalkan bidadari-bidadari customer service id-anime dari kiri ke kanan :

    Abe Poetra, Rony Lantip, Amer, Nico Yusenkyo, Cangwadi, Bapak Fansub Indonesia, Philip Yusenkyo, Exblopz, Tonceh, DKazuma, z3r0byt3, Boku_baka, Arief Bayu purwanto, Ade Anom Arimbowo Arum Arimbi

    Ahhh… Sebenarnya saya sangat ingin menyertakan Pak P.Y.A.P, Pak Andika, Lurkard, Wesli, Oki dan Diki, tapi sayangnya foto mereka ndak ada di kantor… Lagipula saya takut kuwalat sama dua tetua. Kekekekekekekkkk.

    *jancok ram 512 tewas, cuman bisa ngewine movie maker sama Adobe I.R.*

    48 thoughts on “Iklan layanan masyarakat id-anime 4 : Customer Service, Ooooohhhh… Lilies~♥

    1. g4ronk

      asli, entah kenapa langsung pengen muntah… tapi apa yang bisa dimuntahin subuh2 dan baru bangun gini ^^;;

    2. nFath

      amid amid jabang bayi….

      *ansab*

      *timbun blog pake pasir*

    3. didut

      bwahahahahaha~

      ansab

    4. Philip

      ANCOKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!

      (*muntah di pojokan*)

    5. Black_Claw

      Ooooohhhh… Lilies~♥!

      Kustomer serpis kk pertama sudah datang!

    6. silent

      Anjrit!!!

    7. Black_Claw

      Horeeee!!! Yang nomer 2 dari kanaaannnn!

    8. cangwadi

      WTF… World Tennis federation…
      Opo iki…
      *let Tambora explode again…

    9. boku_baka_desu

      MWAKAKAKAKA!!
      KUAMPREETTTTT!!!
      KAMU NGGAK BAKAL MATI SECARA WAJAR BLEK!!

      =))

    10. Black_Claw

      horeee… nomer lima dari kiri dan nomer tiga dari kanannnnn!

    11. irv

      kenapa saiyah selalu diikut sertakan dalam hal seperti ini???

      *nangis di pojokan*

    12. dKazuma

      Wakakakakakka…. aq ga ikud2… *masi ngakak*

    13. Yogie

      Bwahahahahhahahhahahah….

      *padahal blom donlot*

    14. lantip

      hancik!

      *kirim santet berisi dodolganja*

    15. Black_Claw

      yuhuuu.. berturut-turut yang nomer empat dan lima dari kanan… Dan Ronceh sukses tersummon!

      @yogi : eh, putar yang karaokenya dulu baru donglot dong ah!
      *karoke sisa kejayaan masa lalu**

    16. mieh

      ANJREEET…
      gilaaa bayangan SC nan moe itu pun hancur berkeping-keping…

      *mood turun drastis, makanan yg baru dimakan naek drastis lalu keluar*

      HOOEEEKK….

    17. Yogie

      *abis nonton*

      Edaaann….
      bwahahahahahhahahha…..

    18. !secandri

      dasar homok

    19. Black_Claw

      Hohohohoho… saya berhasil mensummon bapak fansub Indonesia.

      Pertamax dibawah juragan!

    20. arie

      hakakakakakkaka biadap biadapppp
      ngakakk

    21. dedenf

      duh pag ini kopi kok ngedadak gak enak gini

    22. エッス

      NJIS!!!

    23. Black_Claw

      Horeeeeee! Yang nomer satu dari kanan sudah datang!

    24. Manusia Gak Biasa

      Anjrit!!!

    25. dKazuma

      ebuset saya baru sadar kalo foto saya ada disini. BANGKE!!!! Loe bakal bener2 mati ga wajar blek… *kirim SOIP*

    26. exblopz

      Blek emang perlu diruqyah. Banyak Jinnya

    27. exblopz

      Oh ya, Oi BAYAL WOI. ADA ROYALTI TUH!!!

    28. Abe Poetra

      WANJRITTTTDDD…

      ETO KENAPA PHOTOKUH BEDA SENDIRI? KAYAKNYA YG PALING GEMUK YAH? ARGGHHH… ARGGHH… MEMANG GAK CUCOK JADI BENCONG, GAGAL SEMUA EUY..

      EH TAPI BENTAR, ITU PAK SBY KOK.. Eh itu budiyono kok BENERAN mirip perempuan yah? Bwahahaha.. jangan-jangan beneran B*NC*NG?
      *ngakak sambil kabooorrr*

    29. Effendi

      *mengutuk kefakiran benwit* 😮

    30. Effendi

      *liat gambar aja*

      *pingsan ngakak*

    31. adit

      jd ini homokwati id-anime wkwkwkwkkwkwkwk 😀

      *ngakak guling2 sampe ampir nangis darah

    32. Ade

      wakakakakakakakakaka….

    33. Black_Claw

      @Wicak : Hahahahahahhahaha!! Malang kali kau nak, tidak kenal mukamu sendiri. Setiap bercermin tentunya engkau muntah. hihihihih.

      @exblopz : ntar kalo anakmu sudah besar takkasih liyat deh. wakakakakakakakak!

      @abe : Oh, yang paling kiri itu HAMIL beh!

      @gun : Halah, itu yutub versi ringan, gak sampe semenit dan aplotnnya aja cuman 2mb. Yang di styx yang kualitas asli juga cuman 6mb.

    34. zahra

      wakakaka…link ini dikasi tau sama swami saya…ngakak abis pas lagi liat bduaan…mana diulang-ulang terus…

      untung foto swami saia ga ada…xixixi…

      btw, salam kenal yagh mas black/farhan…

      *imagenya cocok dijadiin wallpaper deh*

    35. Furkan

      Wah Eah Eahhh Ngakak saia lihat gambarnaa…

      Semakin di perbesar semakin kentaraaaaa

    36. Black_Claw

      Oh, salam juga Mbak Zahra. Mari silak disetor foto swaminya, ntar saya pakek untuk yang lain. Bwahahahahahahahahahh!!!

    37. AnakDompu

      Wah Wah Wah….
      Om Black Udah Kawin??

    38. vicong

      BLEK memang ndak ada kerjaan :p

    39. Dimas

      kakakaka…. mau dong gabung poto 😀

      salam kenal, mari mampir, hehe.

    40. shinobigatakutmati

      oh rama….. o_O???

    41. Ayrus

      astaga langsung muntaber gua
      ckckckck btw knapa knapa gak pake bikini aja skalian??????

    42. Misaki

      NGAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~~~~~
      NGAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~~~~~
      *ngakaktertahansambilpegangperut*

      *baruliyadkarenahpgamampudonglogfotonya*

    43. khofia

      bonjret!!! sampeyan mau bikin saya gagal ginjel, atau serangan umum.. eh.. serangan jantung plus belekan yah?!?

      hapussss!!! demi kemaslahatan umat!!!

    44. #5 : Tokusou Hentai! Dekarenja! « Black_Claw was NOT here! Believe me!

      […] seperti iklan layanan masyarakat nggak jelas sebelumnya, berikut adalah castnya […]

    45. day555

      mas minta software buat bikin skrip buatkaroeke donk

      kirim ya bozz ke yadies70@yahoo.co.id

    46. Black_Claw

      googling saja. mudah kok. 🙂

    47. b214oy

      wkakakakaka…..gile man itu CS apa lebong

      *ansab*
      *masuk rahasia ilahi lo blek*

    48. voidark

      waduh, link nya kok mati ni?

      padahal penasaran ni

    Leave A Comment